Rabu, 14 Oktober 2015

5 Pemain Sepakbola yang Namanya Bisa Dijadikan Password yang Aman

5 Pemain Sepakbola yang Namanya Bisa Dijadikan Password yang Aman

1. Gylfi Sigurdsson (Swansea City/Islandia)

masukkan deskripsi gambar disiniPemain Swansea City yang berasal dari Islandia ini namanya cukup bagus untuk dijadikan password karena namanya yang cukup rumit namun mudah diingat. Nama lengkapnya adalah Gylfi Thor Sigurdsson.

2. Henrikh Mkhitaryan (Borussia Dortmund/Armenia)

masukkan deskripsi gambar disini
Gelandang serang yang berasal dari Armenia ini memiliki kerumitan di atas nama Sigurdsson. Dia sekarang bermain di Borussia Dortmund.

3. Wojciech Szczesny (AS Roma/Polandia)

masukkan deskripsi gambar disiniKalau berani, coba ketik namanya di pencarian Google tanpa dibetulkan oleh Google auto-correct. Kiper Polandia yang namanya legendaris ini sering dijadikan password oleh fans Arsenal. Namun, sekarang ia dipinjamkan ke AS Roma.

4. Jakub Blaszczykowski (Borussia Dortmund/Polandia)

masukkan deskripsi gambar disiniDengan nama yang segitu rumitnya, dia seharusnya bisa dipanggil Jakub. Namun, kebiasaan orang Eropa adalah memanggil nama dengan nama belakangnya. Untung dia mempunyai nama panggilan yang cukup singkat, yaitu "Kuba".

5. Sokratis Papastathopoulos (Borussia Dortmund/Yunani)

masukkan deskripsi gambar disini
Tak usah panjang lebar untuk menjelaskan namanya pantas dibuat password atau tidak. Namanya panjang, rumit, dan fenomenal.
Jadi, dari kelima pemain bola di atas, mana yang menurut kamu pantes dijadiin password? Ya, asal kamu sendiri jangan lupa sama nama yang kamu pake ya. Soalnya Jaka bilang ini ribet banget cuy!


source : https://jalantikus.com/gokil/5-pemain-sepakbola-yang-namanya-bisa-dijadikan-password-yang-aman/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar